Wasekjen Demokrat Kecopetan HP saat Nonton Timnas di SGBK: Kembalikan, Saya Ganti Uang!

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:01 WIB
loading...
Wasekjen Demokrat Kecopetan HP saat Nonton Timnas di SGBK: Kembalikan, Saya Ganti Uang!
Wasekjen DPP Partai Demokrat Jensen Sitindaon kecopetan ponsel saat menonton Timnas Indonesia vs Argentina di GBK Senayan. Foto/IG @jansensitindaon.
A A A
JAKARTA - Wasekjen DPP Partai Demokrat Jensen Sitindaon kecopetan ponsel saat menonton Timnas Indonesia vs Argentina di GBK, Senayan, Senin (19/6/2023). Jensen meminta pelaku pencopetan mengembalikan ponselnya.

Hal tersebut diungkapkan Jansen pada Selasa (20/6/2023) dalam akun Instagramnya @jansensitindaon.

“Ternyata di GBK semalam masih ada maling. Atas kejadian ini ada juga sisi salahnya dalam diri saya karena kurang hati-hati dan mawas. Twit ini tak ingin menyalahkan, apalagi pengelola GBK, karena mereka tak punya salah dalam kejadian ini,” ujar Jansen.



Jansen berharap adanya bantuan dari pihak pengelola keamanan di Stadio GBK terkait kejadian handphone nya dicopet saat berada di dalam kawasan GBK.

”Namun jika GBK punya CCTV khususnya di depan Gate 6 pintu keluar VIP akan sangat membantu saya untuk melihat pelakunya. Karena kejadian kehilangan ini pas bubaran mau pulang. Karena dalam stadion HP ini masih saya pakai. Jadi belum hilang,” terangnya.

Ia menegaskan postingannya tersebut tidak bermaksud menyalahkan siapapun hanya untuk mengingatkan kita semua agar tidak mengulangi ketidak hati-hatian saya ketika menonton bola dan/atau di keramaian.



”Saya punya HP Samsung Note yg biasa saya pakai untuk melakukan zoom mendesak ketika dijalan (jadi ini bukan HP utama saya), yang saya taruh didalam tas ransel hitam seperti dalam gambar. Ternyata ditengah dempet-dempetan dan keramaian GBK semalam, resleting tas saya dibuka dari belakang tanpa saya sadari dan HP didalamnya diambil,” ungkapnya.

Ia mengaku baru menyadarinya, ketika perjalanan pulang saya haus, mau beli air mineral, dan mau ambil uang di tas untuk bayar. Ternyata resletingnya sudah terbuka dan HP nya sudah hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)