Wasekjen Demokrat Kecopetan HP saat Nonton Timnas di SGBK: Kembalikan, Saya Ganti Uang!

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:01 WIB
loading...
A A A
”Kesalahan saya adalah tas ransel ini saya hadapkan kebelakang. Sehingga tidak bisa saya kontrol dan lihat ketika dibuka. Termasuk ketika HP nya diambil. Harusnya jika di keramaian, walau ransel itu bersleting (beda hal jika digembok mungkin) harusnya tetap kita hadapkan ke depan. Biar bisa kita awasi,” ucap dia.

Jansen berpesan untuk orang yang mengambil handphonenya untuk menikmati barang tersebut dan semoga menjadi berkah untuk kamu. Jansen mengaku sudah rela dan ikhlas.



”Namun jika kamu ingin mengembalikan HP itu tolong hubungi saya di seluruh medsos yang saya punya. DM saya. Akan saya ganti seharga HP itu jika kamu butuh uang. Termasuk kepada konter penjual HP yg menerima HP saya ini, saya siap menebusnya seharga yang kalian beli dari pencurinya. Tolong hubungi saya,” kata Jansen.

Jansen mengaku tidak akan menuntut secara hukum terhadap pihak yang melakukan pencopetan terhadap dirinya usai menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion GBK Senayan Jakarta.

”Dengan ini saya juga memberi consent, persetujuan, jika dikembalikan, walau dia pelakunya atau konter pembelinya, tidak akan ada persoalan hukum. Seluruh hak terkait hukum kita gugurkan," pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)