Gelar Nobar Indonesia Vs Argentina di Angkringan, Caleg Perindo Ingin Pendapatan UMKM Meningkat

Senin, 19 Juni 2023 - 21:31 WIB
loading...
Gelar Nobar Indonesia Vs Argentina di Angkringan, Caleg Perindo Ingin Pendapatan UMKM Meningkat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Alva Ruslina. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Alva Ruslina optimistis ikut nonton bareng ( nobar ) perhelatan Timnas Indonesia vs Argentina . Nobar ini digelar di Angkringan Bang R, Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan.

Alva berharap, nobar yang digelar oleh Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo ini dapat mengangkat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Terutama, kata dia, yang ada di wilayahnya.



"Kami juga ingin mengangkat UMKM, khususnya yang ada di sekitar sini agar mereka semakin meningkat pendapatannya dan kehidupannya semakin meningkat. Dengan begitu, perekonomian Indonesia pun semakin meningkat juga," kata Alva di lokasi.

Apalagi, kata perempuan yang menjadi Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI ini, orang tuanya juga mengamanahkan padanya untuk melakukan perbuatan yang bermanfaat pada sesama. Diharapkan, UMKM Indonesia semakin maju dan bisa membawa nama Indonesia ke mancanegara pula dari sisi perekonomian, khususnya UMKM.



Tak lupa, Alva pun mensosialisasikan tentang RPA Perindo pada para warga yang mengikuti nobar laga Indonesia melawan Argentina itu. RPA Perindo merupakan relawan perempuan dan anak.

"Ngomong-ngomong, bapak-bapak dan ibu-ibu sudah tahu belum RPA itu apa? RPA Perindo itu Relawan Perempuan dan Anak, jadi di Perindo kita memberikan pendampingan hukum untuk perempuan dan anak Indonesia," kata Alva.



Meski saat ini Timnas Indonesia tertinggal 2-0 dari Argentina, Alva tetap mendukung Timnas Indonesia.

"Kami sediakan fasilitas nobar untuk mendukung Timnas Indonesia. Yakin dong bisa menang Timnas Indonesia, pede banget, Insyaallah 2-1 untuk Indonesia," kata Alva.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)