RPA Perindo Gelar Nobar Timas Indonesia Vs Argentina di Angkringan Tebet

Senin, 19 Juni 2023 - 20:39 WIB
loading...
RPA Perindo Gelar Nobar Timas Indonesia Vs Argentina di Angkringan Tebet
RPA Partai Perindo menggelar nobar laga pertandingan Timnas Indonesia vs Argentian di Angkringan Bang R, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023) malam. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar nonton bareng ( nobar ) laga pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Angkringan Bang R, Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023) malam. Nobar semakin seru bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jalarta Selatan, Alva Ruslina.

Berdasarkan pantauan, terdapat puluhan kader yang ikut nobar laga Fifa Matchday tersebut di Angkringan Bang R. Banyak pula warga sekitar yang turut hadir dalam kegiatan nobar tersebut, dewasa maupun anak-anak.



Sambil ngopi dan makan cemilan, para kader, dan warga tampak antusias menonton laga tersebut yang ditampilkan melalui layar proyektor lebar. Dalam kegiatan nobar itu, ada pula bagi-bagi hadiah dan doorprize untuk warga yang bisa menjawab pertanyaan.



Hadir dalam acara nobar Timnas Indonesia vs Argentina, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Alva Ruslina sekaligus Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI, Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo, Kenzo Farell berserta jajaran, dan para kader RPA Perindo.



Tampak para kader dan warga riuh, berteriak, dan bertepuk tangan kala pemain Indonesia membawa bola menuju ke arah gawang Argentina. Begitu juga sebaliknya, kala pemain Argentina membawa bola mengarah ke gawang Indonesia pun dipenuhi riuh dan tepuk tangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)