Pembekalan Bacaleg Perindo Tangerang, DPW Perindo Banten: Setiap Dapil 1 Kursi

Senin, 19 Juni 2023 - 18:51 WIB
loading...
Pembekalan Bacaleg Perindo...
Partai Perindo Tangerang mengumpulkan seluruh kadernya baik Bacaleg tingkat DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota di Kantor DPD Perindo Tangerang, Jalan Veteran, Tangerang, Minggu (18/6/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Partai Perindo Tangerang mengumpulkan seluruh kadernya baik Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) tingkat DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota di Kantor DPD Perindo Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Minggu (18/6/2023).

Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman mengatakan, dikumpulkannya kader dan bacaleg dalam rangka Konsolidasi Pembekalan Pemenangan Pemilu 2024. Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.

“Langkah selanjutnya adalah pembekalan pemenangan bagaimana Partai Perindo di Kota Tangerang bisa meraih 2 digit. Artinya, kalau 50 kursi kita bisa mendapatkan minimal 5 kursi atau setidaknya setiap dapil 1 kursi,” ujar Agus.

Tak hanya di tingkat kota, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu turut menargetkan pemenangan di tingkat provinsi.

“Begitu juga untuk provinsi bahwa provinsi di Kota Tangerang ada 2 dapil yaitu Banten 7 yaitu 9 kursi, di Banten 8 ada 7 kursi. Kita targetkan untuk setiap dapil kita harus mendapatkan satu kursi-satu kursi Kota Tangerang,” katanya.

Pihaknya memiliki strategi khusus untuk pemenangan Pemilu 2024, salah satunya penguatan struktur partai. “Kita akan melakukan penguatan struktur partai dari tingkat DPD, DPW, dan DPC bahkan sampai tingkat TPS kita akan melakukan penguatan struktur,” ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)