Strategi Perindo Banten Menangkan Pemilu 2024, Agus: Penguatan Struktur Partai

Senin, 19 Juni 2023 - 19:08 WIB
loading...
Strategi Perindo Banten...
Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman memberikan keterangan terkait konsolidasi pembekalan bacaleg di Kantor DPD Perindo Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Minggu (18/6/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Partai Perindo Banten memiliki strategi khusus untuk pemenangan Pemilu 2024, salah satunya penguatan struktur partai. Pihaknya juga mengumpulkan seluruh kader seperti Bacaleg Perindo Tangerang tingkat DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota.

Pengumpulan bacaleg digelar di Kantor DPD Perindo Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Minggu (18/6/2023). “Kita akan melakukan penguatan struktur partai dari tingkat DPD, DPW, dan DPC bahkan sampai tingkat TPS kita akan melakukan penguatan struktur,” ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman.



Dia optimistis seluruh kader atau bacaleg mampu meraup suara signifikan pada Pemilu 2024. Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.

“Kami sangat yakin di tahun 2024 caleg di tingkat Provinsi maupun Kota Tangerang akan mendapatkan suara signifikan,” kata Agus.

Tak hanya itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu optimistis meraup 2 digit suara. Hal itu sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Kita belajar dari tahun 2019. Mudah-mudahan di 2024 ini Partai Perindo melampaui target yang telah ditetapkan Ketua Umum yaitu 2 digit di setiap masing-masing tingkatan,” ujarnya.

Konsolidasi pembekalan ini akan terus dilakukan oleh pihaknya ke setiap DPD, Bacaleg tingkat DPR maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kota.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)