Bikin Resah Warga, 5 Remaja Hendak Tawuran Ditangkap Polisi di Sawah Besar

Minggu, 18 Juni 2023 - 22:12 WIB
loading...
Bikin Resah Warga, 5 Remaja Hendak Tawuran Ditangkap Polisi di Sawah Besar
Lima remaja ditangkap polisi saat hendak tawuran di Jalan Kartini XVIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, (18/6/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lima remaja ditangkap polisi saat hendak tawuran di Jalan Kartini XVIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, (18/6/2023). Polisi mendapati sejumlah senjata tajam (sajam) yang dibawa kelima remaja untuk tawuran.

Kapolsek Sawah Besar AKP Dhanar Dhono Vernandhie mengatakan, penangkapan keenam remaja bermula ketika anggotanya melakukan patroli. Di tangah jalan, sejumlah warga memberhentikan polisi yang tengah berpatroli itu untuk melaporkan adanya remaja yang hendak tawuran.


"Dapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung merespons dan mengamankan lima remaja. Barang bukti sajam jenis cerurit turut diamankan," ucapnya.

Kelima remaja yang diamankan berinisial RF (16), MD (16), RD (15), AS (18), dan RA (18). Saat hendak diamankan, kelima remaja sempat berusaha melarikan diri.

"Anggota Polsek Sawah Besar mengejar sekelompok laki-laki tersebut dan dapat diamankan," katanya.



Polisi hanya mengamankan kelima remaja lantaran di lokasi lawannya tawurannya belum ada. "Belum terjadi (tawuran) karena lawannya belum ada," jelas dia.

Saat ini kelima orang remaja beserta barang bukti berupa senjata tajam diamankan di Polsek Sawah besar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4962 seconds (0.1#10.140)