Ditangisi Anak SD, Risma Berharap Bisa Selesaikan Jabatannya

Kamis, 11 Agustus 2016 - 13:18 WIB
Ditangisi Anak SD, Risma Berharap Bisa Selesaikan Jabatannya
Ditangisi Anak SD, Risma Berharap Bisa Selesaikan Jabatannya
A A A
SURABAYA - Dalam kegiatan paginya sebelum ke kantor, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi sebuah sekolah di pinggiran Surabaya Barat. Kedatangan Risma disambut ratusan siswa SDN Sumberejo 2 Pakal, Surabaya.

Salah seorang siswa menangis dan meminta Wali Kota Surabaya yang dekat dengan warga ini untuk tak meninggalkan Surabaya.

Ratusan siswa SDN Sumber Rejo, tiba-tiba riuh dengan kehadiran Risma di sekolah mereka. Ratusan siswa menyambut Risma dengan meneriakkan nama wali kota itu secara bersamaan.

Risma tampak haru dengan sambutan siswa dan balas menyapa dengan lambaian tangan. Dihadapan ratusan siswa SD, Risma berharap para siswa ini lebih tekun belajar.

Namun tanpa disadari beberapa siswa kemudian menghampiri wali kota Surabaya. Sambil menangis mereka berharap Risma tidak meninggalkan Surabaya. Risma kemudian merangkul siswa yang menghampirinya tesebut.

"Ibu janji ya tidak meninggalkan Surabaya, ucap Imel siswa kelas 5 SDN Sumberejo 2, Kamis (11/8/2016).

Mendengar keinginan anak tersebut, Risma makin terharu. Sambil sesengguan, Risma menegaskan bahwa kalau disuruh memilih dirinya berharap bisa menyelesaikan masa jabatannya bersama warga Surabaya.

"Masih banyak rakyat Surabaya yang hidup di bawah garis kemiskinan, saya ingin mengentaskan mereka sebelum masa jabata saya berakhir," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2259 seconds (0.1#10.140)