6 Pelajar SMP Bercelurit Ditangkap Tim Patroli Malam di Bogor

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
6 Pelajar SMP Bercelurit Ditangkap Tim Patroli Malam di Bogor
Polisi mengamankan enam remaja di TPU Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Ironisnya mereka masih SMP. Foto/Dok Polresta Bogor Kota
A A A
JAKARTA - Sebanyak 6 remaja diamankan polisi di wilayah TPU Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mereka diamankan polisi karena diduga hendak melakukan aksi tawuran.

”Jajaran Raimas dengan Patmor Garda telah mengamankan 6 remaja yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Minggu (18/6/2023).



Para remaja itu diamankan pada Minggu (18/6/2023) dini hari. Polisi turut menyita barang bukti dua bilah senjata tajam jenis celurit yang dibawa remaja yang masih duduk di bangku SMP ini.

”Selanjutnya diserahkan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota,” jelasnya.



Selain itu, polisi yang melakukan patroli gangguan keamanan juga turut melakukan penindakan lainnya seperti razia minuman keras, knalpot bising, hingga menghentikan aksi balap liar.



”Patroli malam ini bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminal di malam hari dan di jam rawan yang merupakan adanya kerawanan genk motor, tawuran, ojali, balap liar hingga curanmor,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)