Viral Pria Dipukul Batu di Pancoran Gegara Nomor Handphone

Jum'at, 16 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
Viral Pria Dipukul Batu di Pancoran Gegara Nomor Handphone
Seorang pria dipukul batu di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan viral di media sosial. Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi dugaan kasus penganiayaan terjadi di kawasan Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan viral di media sosial korban dipukul dengan batu oleh pelaku. Kasus itu terjadi diduga karena korban tak memberikan nomor handphone seseorang.

Aksi kasus penganiayaan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, yang mana peristiwa itu disebutkan terjadi pada Minggu, 12 Juni 2023 lalu sekira pukul 12.47 WIB.

Dalam video yang diunggah dari rekaman CCTV, pelaku mengenakan baju berwarna hijau. tampak pelaku mendatangi korban yang awalnya tengah tiduran di sofa, tak lama setelah itu pelaku tiba-tiba saja mengambil batu.



Batu itu lantas dipukulkan ke kepala korban beberapa kali hingga akhirnya datang sejumlah orang untuk melerai. Meski begitu, pelaku masih saja mengejar korban hingga akhirnya korban pergi dari lokasi kejadian.

Menangapi hal itu, Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Chandra membenarkan peristiwa tersebut. “Masalah sepele dari keterangan korban, pelaku ini minta nomor handphone seseorang, tapi korban tidak memberikan karena tidak mengetahuinya,” katanya.

Menurutnya, pelaku diduga kesal dan emosi pada korban yang tak memberikan nomor handphone seseorang yang dimintanya. Pelaku lantas memukul korban menggunakan batu yang ada di lokasi kejadian sebagaimana dalam rekaman CCTV.



”Korban sempat menangkisnya sehingga tak langsung kena kepalanya, luka korban tidak terlalu parah. Korban sudah dilakukan visum, sudah melapor, dan sudah kita mintai keterangannya,” tuturnya.

Dia menambahkan, korban telah membuat laporan ke polisi dan polisi juga saat ini tengah mencari pelaku. Pasalnya, polisi telah mengidentifikasi identitas pelaku berdasarkan pemeriksaan pada korban dan saksi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)