Daftar Lengkap Tempat Parkir Dekat Jakarta Fair Kemayoran 2023

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:44 WIB
loading...
Daftar Lengkap Tempat Parkir Dekat Jakarta Fair Kemayoran 2023
Tempat parkir dekat Jakarta Fair Kemayoran 2023 cukup banyak. Pengunjung tak usah khawatir tidak kebagian lokasi parkir. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tempat parkir dekat Jakarta Fair Kemayoran 2023 cukup banyak. Pengunjung tak usah khawatir tidak kebagian lokasi parkir.

Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. PRJ tahun ini mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”.



Bagi Anda yang hendak mengunjungi PRJ dan membawa mobil atau sepeda motor, berikut tempat parkir yang bisa digunakan:

1. Area Parkir Barat
Area parkir barat merupakan lokasi parkir paling besar yang ada di kawasan JIExpo Kemayoran. Anda bisa mengaksesnya dari gerbang 6A.

Bagi Anda yang membawa kendaraan ke PRJ, jangan ragu memarkirkan kendaraan di sini karena aksesnya cukup mudah dan strategis.

2. Area Parkir Timur
Bagi Anda yang masuk melalui gerbang 1 dan 2, area parkir timur bisa menjadi lokasi parkir yang tepat.

3. Area Parkir Gedung Pusat Niaga
Selanjutnya, ada lokasi parkir gedung pusat niaga. Area parkir ini dapat diakses oleh para pengunjung melalui pintu atau gate 9. Gedung pusat niaga dijadikan salah satu arena pameran berbagai tenant.

Di lantai 1, terdapat 14 tenant yang memamerkan produknya mulai dari merek makanan, tas, minuman, hingga automotif.

4. Area Parkir Utara
Area parkir utara juga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung PRJ untuk memarkirkan kendaraannya. Lokasi ini mudah Anda jangkau dari gerbang 3.

Selain 4 area parkir tersebut, ada berbagai area parkir lain yang dikelola langsung operator. Lapangan parkir tentunya bisa menampung ribuan motor dan mobil. Bukan hanya pengunjung, namun area tersebut juga bisa dijadikan lokasi parkir bagi para tamu dan pengisi acara.

Mekanisme pembayaran parkir di kawasan Jakarta Fair bisa dilakukan dengan cara tunai atau nontunai. Untuk tarif dipatok flat atau per hari. Mobil dikenakan tarif Rp35 ribu, motor Rp15 ribu, serta mobil boks Rp60 ribu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)