Vending Machine Transjakarta Bisa untuk Bayar Listrik dan PAM

Jum'at, 24 Juli 2020 - 22:58 WIB
loading...
Vending Machine Transjakarta Bisa untuk Bayar Listrik dan PAM
Mesin isi ulang atau vending machine yang dioperasikan PT Transjakarta di 12 halte ternyata bisa untuk melakukan pembayaran tagihan listrik dan PAM. Foto/Tangkapan Twitter @PT_Transjakarta
A A A
JAKARTA - Mesin isi ulang atau vending machine yang dioperasikan PT Transjakarta di 12 halte ternyata bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan listrik dan PAM. Jadi vending machine ini bukan sekadar untuk untuk top up (isi ulang), pembelian Kartu Uang Elektronik serta pengecekan saldo.

“Pelanggan juga bisa menggunakan Vending Machine untuk pembayaran tagihan listrik, isi ulang pulsa, membayar tagihan PAM, membayar pajak, dan top up gopay,” tulis twitter @PT_Transjakarta, Jumat (24/7/2020). (Baca juga; 12 Halte Transjakarta Operasikan Mesin Isi Ulang )

Twit ini mendapat respons akun@farizek yang keheranan dengan fungsi Vending Machine tersebut. “Loh mesin di halte, malah buat bayar yang lain? Fokus sama halte dan layanan Transjakartanya aja dulu,” katanya.

PT Transjakarta menambahkan transaksi pembayaran diVending Machine bisa menggunakan QR (Dana, shopeepay, Ovo, Gopay, LinkAja). (Baca juga; Warga Meruya Utara Temukan Ular Piton 7 Meter )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)