Pria Asal Pademangan Tertabrak Kereta, Kondisi Tubuh Mengenaskan

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:22 WIB
loading...
Pria Asal Pademangan Tertabrak Kereta, Kondisi Tubuh Mengenaskan
Warga tengah melihat olah TKP yang dilakukan polisi di rel perlintasan kereta api Pademangan, Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Pademangan, Jakarta Utara, tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api , Rabu (14/6/2023). Jasad korban sudah tidak utuh .

Salah seorang warga di lokasi kejadian Jaenal Arifin (30) mengatakan, dirinya melihat jasad tersebut mirip dengan sampah di perlintasan kereta dari arah Stasiun Kemayoran menuju Ancol, Jakarta Utara.



Menurut Arifin, kondisi korban saat ditemukan sudah tewas. Dan kondisi tubuh korban tersebut sudah tidak dalam kondisi yang utuh bahkan telah hancur hingga diduga sampah.

"Kejadian pas saya jaga jam 06.00 WIB itu ada kereta dari arah Stasiun Kemayoran ke Stasiun Tanjung Priok. Biasa kereta itu ada sampah-sampah, tadi pagi itu pas saya lihat, saya dekati bukan sampah ternyata tapi jasad," kata dia di lokasi.



Jaenal menduga, jenazah tersebut tertabrak kereta dan terseret hingga 300 meter dari lokasi kejadian. Dia memastikan, jenis kelamin jenazah merupakan laki-laki.

"Kalau untuk kejadian ketabraknya itu bukan di sini kita kebagian keseret dan jatuhnya di sini. Iya kemungkinan terseret kurang lebih lumayan jauh juga Kalau lihat dari kejadian awalnya," katanya.

"Kalau lihat dari titik awalnya kurang lebih terseret 200-300 meteran. Terus jatuh jasadnya juga sudah tidak bisa dikenalin, jenis kelamin laki-laki, katanya ada yang mengenali dari Pademangan Timur," lanjutnya.



Setelah dilakukan proses pemeriksaan dan identifikasi, kasus kecelakaan kereta ini ditangani Polsek Pademangan. "Kini jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)