Cara Mudah ke Jakarta Fair 2023 Naik KRL Commuter Line, MRT, dan Transjakarta

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:41 WIB
loading...
Cara Mudah ke Jakarta Fair 2023 Naik KRL Commuter Line, MRT, dan Transjakarta
Jakarta Fair akan digelar pada 14 Juni-16 Juli 2023. Bagi masyarakat yang akan berkunjung bisa gunakan KRL, MRT, dan Transjakarta. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair 2023 akan digelar pada 14 Juni-16 Juli 2023. Bagi masyarakat yang akan berkunjung ke lokasi PRJ di JIEXPO Kemayoran dapat menggunakan kendaraan umum seperti KRL, MRT, dan Transjakarta.

Kegiatan yang kerap dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) umumnya akan menyajikan berbagai acara hiburan, diskon, dan promo produk serta dimeriahkan oleh konser musik yang diatur sesuai jadwal.

Berikut cara ke PRJ menggunakan KRL Commuter Line, MRT, damn Trasjakarta

1. Cara ke PRJ Menggunakan KRL

Stasiun Rajawali dan Stasiun Kemayoran merupakan stasiun terdekat dengan JIEXPO Kemayoran. Dari Stasiun Rajawali atau Stasiun Kemayoran, pengunjung dapat melanjutkan naik ojek online hingga lokasi.



Jarak Stasiun Rajawali dapat ditempuh sekitar 7 menit dengan jarak kurang lebih 2,2 kilometer. Sementara, dari Stasiun Kemayoran ke JIEXPO dapat ditempuh sekitar 8 menit dengan jarak kurang lebih 4 kilometer.

2. Cara ke PRJ menggunakan MRT

Apabila menggunakan MRT, pengunjung dapat naik MRT dari stasiun mana pun lalu berhenti di stasiun pemberhentian terakhir yaitu Bundaran HI. Dari Stasiun Bundaran HI, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan online.

3. Cara ke PRJ Menggunakan Transjakarta

Pengunjung PRJ dapat memanfaatkan Transjakarta rute khusus PRJ. Rute khusus menuju JIEXPO Kemayoran hadir dengan tujuan memberikan akses tambahan pengguna kendaraan umum untuk mengunjungi PRJ. Rute khusus Transjakarta tersebut, antara lain:

- Rute PRJ 1: PGC 1 menuju Halte Pintu 2 JIEXPO Kemayoran
- Rute PRJ 2: Matraman Baru menuju JIEXPO Kemayoran
- Rute PRJ 3: Pulo Gadung 1 menuju JIEXPO Kemayoran
- Rute 2C: Balai Kota menuju JIEXPO Kemayoran

Itulah beberapa cara ke PRJ dengan KRL, MRT, dan Transjakarta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)