Miris! Puluhan Pelajar Tawuran di Area Rumah Sakit Bekasi, Pasien Baru Sembuh Diinjak-injak

Senin, 12 Juni 2023 - 18:29 WIB
loading...
Miris! Puluhan Pelajar Tawuran di Area Rumah Sakit Bekasi, Pasien Baru Sembuh Diinjak-injak
Detik-detik segerombolan pelajar tawuran di area rumah sakit hingga menginjak-injak pasien yang baru sembuh dan hendak masuk mobil di lobby gedung. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BEKASI - Aksi tawuran pelajar ini benar-benar sudah kelewat batas. Segerombolan pelajar ini tawuran di area rumah sakit hingga menginjak-injak pasien yang baru sembuh dan hendak masuk mobil di lobby gedung.

Video rekaman CCTV kejadian ini viral di media sosial. Kejadian ini berlangsung di lobby RS Ridhoka Salma, Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/06/23) siang.

Dalam rekaman CCTV tampak awalnya pasien ibu-ibu didampingi menantunya hendak bersiap-siap menaiki mobil yang sudah menunggu di lobby rumah sakit.Perempuan itu baru saja selesai dirawat di rumah sakit tersebut.



Tiba-tiba puluhan pelajar yang tidak diketahui dari mana asalnya berlari merangsak melintasi area lobi. Seketika ibu-ibu dan menantunya tersebut terpental hingga terjatuh.

Menurut keluarga korban, saat kejadian ia sedang mengurus administrasi di bagian keuangan. Saat itu, ibu dan istrinya memesan taksi online dan menunggu di lobby pintu keluar rumah sakit.

Tiba-tiba datang gerombolan pelajar langsung merangsek masuk dan menginjak-injak ibu dan istrinya saat akan masuk ke dalam taksi online.



Atas kejadian itu istrinya terpaksa kembali dirawat di RS tersebut karena mengalami luka memar di bagian perut dan kaki. Sementara sang ibu mengalami luka ringan.

Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang, Sebab rumah sakit semestinya memiliki sistem pengamanan yang ketat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)