Rumah Kosong di Ciomas Disatroni Maling, Laptop dan Surat Berharga Digasak Pelaku

Senin, 12 Juni 2023 - 12:02 WIB
loading...
Rumah Kosong di Ciomas Disatroni Maling, Laptop dan Surat Berharga Digasak Pelaku
Empat orang maling menyatroni rumah kosong di Kebun Raya Residence, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, terekam kamera CCTV. Sejumlah barang berharga digasak pelaku. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video kawanan maling menyatroni rumah di Kebun Raya Residence, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor . Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, tampak kawanan maling berjumlah empat orang masuk ke dalam rumah yang ditinggal penghuninya. Dengan memakai helm, para pelaku langsung mengacak isi rumah.



Mereka terlihat memgambil beberapa barang berharga yang ditemukan. Tak lama, para pelaku yang menaiki motor pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, peristiwa dalam video beredar pada Minggu 11 Juni 2023 sekira pukul 13.30 WIB.



"Di Perumahan Kebun Raya Residence telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan," kata Desi dalam keterangannya, Senin (12/3/2023).

Dalam kejadian tersebut, beberapa barang berharga pemilik rumah raib digondol pelaku seperti laptop Macbook, handphone, dompet, dan surat-surat penting lainnya. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku.



"Kami sudah cek TKP meminta keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP dan CCTV," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)