Tepergok, Maling Rumah Kosong di Bogor Dihajar Warga

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:06 WIB
loading...
Tepergok, Maling Rumah Kosong di Bogor Dihajar Warga
Tampak kamar korban berantakan setelah digeledah oleh pencuri. Bahkan, sejumlah kotak brankas sudah tampak kosong dikuras pelaku. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial AS (47), diamuk massa karena tepergok mencuri dalam rumah warga di Ciomas, Kabupaten Bogor. Saat ini, pelaku sudah ditangkap polisi untuk penyidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Ciomas Ipda Hadi Purnomo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, pelaku masuk ke dalam salah satu rumah warga yang sedang ditinggal pemiliknya.

"Belum lama ditinggalin, pelaku masuk bongkar pintu depan," kata Hadi dikonfirmasi, Jumat (20/1/2023).

Belum selesai beraksi, korban datang dan memergoki pelaku yang sedang keluar dari rumahnya. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap dan sempat dihajar massa. "Ketangkap basah saja sama korbannya. Iya (sempat diamuk massa)," ujarnya.



Polisi yang mendapat informasi tersebut, langsung bergerak untuk mengamankan pelaku. Adapun barang bukti hasil curian pelaku yakni empat buah lensa kamera dan kotak brankas dalam keadaan kosong.

"Barang sih sudah ada yang sempat keambil. Barangnya lensa kamera sama brankas tempat penyimpanan uang, isinya kosong. Sekarang sudah diamakan, masih pengembangan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)