Polisi Usut Kasus Siswi Dihamili Oknum Guru SMKN di Tangsel

Jum'at, 09 Juni 2023 - 17:07 WIB
loading...
Polisi Usut Kasus Siswi Dihamili Oknum Guru SMKN di Tangsel
Polisi mengusut kasus siswi berinisial RW yang dihamili oknum guru SMKN di Tangsel berinisial GM. Siswi saat ini mengandung 6 bulan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi mengusut kasus siswi berinisial RW yang dihamili oknum guru SMKN di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial GM. Siswi saat ini mengandung 6 bulan.

Pihak keluarga telah melaporkan kasus ke Polres Tangsel, Selasa (6/6/2023).



Kanit PPA Polres Tangsel Iptu Siswanto mengatakan, pihaknya segera melakukan penyelidikan jika surat perintah telah lengkap. "Lagi kita lengkapi sprin penyelidikannya," ujarnya, Jumat (9/6/2023).

Korban kenal dengan pelaku pada November 2022 lalu. GM diketahui teman dekat guru olah raga korban di sekolah berinisial NO. Karena itulah, GM berkenalan dengan RW melalui perantara NO.

Pihak keluarga baru mengetahui kehamilan RW belakangan ketika perutnya membesar. Saat didesak, korban bercerita jika pelaku yang menghamilinya adalah oknum guru SMKN di Tangsel.

Korban pun bercerita awal pertemuan dengan oknum guru bejat tersebut. Mereka bertemu saat latihan renang di wilayah Serpong.

Usai perkenalan, GM melakukan pendekatan hingga akhirnya oknum guru itu mengajak korban ke apartemen. Di sana GM memperdayai korban dengan mengajaknya berhubungan badan.

Singkat cerita, korban mengalami gejala muntah-muntah dan pusing. Begitu dicek menggunakan alat tes, korban dinyatakan positif hamil.

Sejak positif hamil, korban berupaya menghubungi GM. Namun, bukannya bertanggung jawab GM justru memberikan korban uang sebesar Rp3 juta untuk biaya aborsi.

Setelah itu, GM memblokir akses kontak telepon maupun media sosial korban. "Habis itu semua kontak saya diblokir semua. Dia waktu itu maksa saya gugurin kandungan (aborsi). Dia ngasih uang Rp3 juta," kata siswi RW.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)