Siswi di Tangsel Dihamili Guru hingga Mengandung 6 Bulan, Keluarga Lapor Polisi

Kamis, 08 Juni 2023 - 02:43 WIB
loading...
Siswi di Tangsel Dihamili Guru hingga Mengandung 6 Bulan, Keluarga Lapor Polisi
Seorang siswi berinisial RW tertunduk lesu saat ditemui di kediamannya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (07/06/23). Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang siswi berinisial RW tertunduk lesu saat ditemui di kediamannya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (07/06/23). Dia mengaku jika kini usia kandungannya telah mencapai enam bulan.

Saat menceritakan peristiwa yang dialami, siswi tingkat atas salah satu sekolah negeri favorit itu didampingi pula oleh ibunya berinisial RO (46). Wajah korban nampak lemas dan pucat karena pengaruh usia kandungan.



"Sekarang udah 24 minggu, sekitar 6 bulan lebih. Tadi sudah USG juga," tutur RO.

Pihak keluarga baru mengetahui belakangan ini jika RW tengah berbadan dua. Kecurigaan makin memuncak saat bagian perutnya terlihat mulai membesar. Saat didesak, dia pun akhirnya bercerita siapa pelaku yang menghamili.

Menurut penuturan korban pada keluarga, pelaku merupakan seorang guru di salah satu sekolah negeri berbeda di wilayah Ciputat. Pria itu diketahui berinisial GM dan tinggal di wilayah Gunung Sindur, Bogor, bersama istrinya.

Pada Selasa 6 Juni 2023 malam, pihak keluarga lantas membuat laporan ke Mapolres Tangsel dengan Nomor: TBL/B/1115/VI/2023/SPKT/Polres Tangsel/Polda Metro Jaya. Pelaku diancam dengan Pasal 346 KUHP tentang Perbuatan Aborsi.

"Kita sudah laporan ke Polres. Intinya kita tidak terima, karena ini merusak masa depan anak saya, apalagi dia masih sekolah," ujar sang ibu.

Korban, RW, sempat bercerita awal pertemuan dengan guru cabul tersebut pada November 2022. Keduanya saling kenal dengan perantara seorang guru olah raga di sekolah asal RW. Mereka bertemu saat latihan renang di wilayah BSD.

"Ketemunya waktu ada latihan renang. Jadi dia (GM) itu kan teman dari guru saya di sekolah," papar siswi malang tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)