Viral Sopir Ambulans Labrak Pengemudi Dump Truck di Ancol, Ada Apa?

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:01 WIB
loading...
Viral Sopir Ambulans Labrak Pengemudi Dump Truck di Ancol, Ada Apa?
Viral di media sosial video yang memperlihatkan keributan antara sopir ambulans dengan pengemudi dump truck di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara. Foto: Instagram @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video yang memperlihatkan keributan antara sopir ambulans dengan pengemudi dump truck. Kejadian ini berlangsung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Dalam video berdurasi sembilan detik tersebut memperlihatkan mobil ambulans berwarna silver berhenti di samping dump truck. Terlihat seorang pria berbaju hitam yang diduga sopir ambulans, menaiki dump truck.

Terdengar sopir ambulans tersebut berdebat dengan pengemudi dump truck. Belum diketahui penyebab kedua pengemudi ribut di tengah jalanl.



Kanit Reskrim Polsek Pademangan I Gede Gustiyana yang dikonfirmasi mengatakan belum mendapat laporan terkait keributan antara sopir ambulans dan pengemudi dump truck.

Informasi awal kejadian itu berlangsung pada Selasa (6/6/2023) malam. Polisi sudah melakukan pengecekan ke lokasi, namun informasi yang didapat minim.

"Dari korban belum ada laporan sampai sekarang. Kita sudah patroli dan cek TKP, nihil malam kemarin. Jadi untuk tindak lanjut, lidik(selidiki)," kata Gustiyana.



Menurut Gustiyana, lantaran tidak ada laporan dari korban pihaknya belum dapat memastikan adanya peristiwa keributan tersebut.
Sebab informasi dari saksi juga sangat terbatas.

"Kami belum bisa (pastikan), karena dasar LP (laporan polisi) tidak ada, dan minimnya petunjuk. Selain itu saksi juga menyampaikan tidak mengetahui secara detail pelat nomor kendaraannya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)