Ribuan Penonton Formula E Antre Mengular saat Pulang: Banyak Balita dan Ibu Bawa Anak

Minggu, 04 Juni 2023 - 22:59 WIB
loading...
Ribuan Penonton Formula E Antre Mengular saat Pulang: Banyak Balita dan Ibu Bawa Anak
Ribuan penonton Formula E 2023 di International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta antre mengular saat pulang, Minggu (4/6/2023) malam. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ribuan penonton Formula E 2023 di International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta antre mengular saat pulang, Minggu (4/6/2023) malam. Banyak balita dan ibu yang membawa anak.

Ribuan penonton Formula E itu harus antre saat hendak keluar dari pintu keluar yang ada di sekitar Bundaran Gong Bende Ancol untuk menunggu bus. Mereka harus berdiri selama 1,5 jam sampai 2 jam untuk menunggu bus ke arah Kemayoran.

Sejumlah aparat polisi juga telah bersiaga di kawasan Sentral Parkir Bende. Salah satu warga asal Sunter Fitria mengaku sudah mengantre selama 15 menit sambil menggendong anaknya.

Ribuan Penonton Formula E Antre Mengular saat Pulang: Banyak Balita dan Ibu Bawa Anak


Baca juga: Formula E Hari Kedua, Belasan Shuttle Bus Disiapkan untuk Angkut Penonton




Ia mengaku merasa panas hingga akhirnya menepi untuk istirahat sejenak sambil menunggu bus datang. "Ngantre 15 menit kondisi bawa anak 1 anak tidur gendong anak. Panas, bisa istirahat, disuruh minggir dulu," kata Fitria.

Ia pun berharap ke depannya jika ada acara seperti ini, bisa diperhatikan dari segi transportasi dan kenyamanan penonton. "Kondisinya saja pas pulangnya biar enggak ramai biar enggak desak-desakan, kasihan anak kecil, kasian kalau bawa anak kecil," pungkas Fitria.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)