Ibu yang Diduga Cabuli Anaknya Sendiri di Tangerang Selatan Serahkan Diri

Senin, 03 Juni 2024 - 10:14 WIB
loading...
Ibu yang Diduga Cabuli Anaknya Sendiri di Tangerang Selatan Serahkan Diri
Seorang ibu berinisial R (22) yang diduga mencabuli anaknya sendiri berusia 2 tahun di Tangerang Selatan menyerahkan diri. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu berinisial R (22) diduga mencabuli anaknya sendiri yang berusia 2 tahun di Tangerang Selatan. Polisi menyampaikan bahwa R telah menyerahkan diri.

“Terkait video viral di medsos dugaan tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur, dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan,” kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/6/2024).

Selain itu, Agil mengatakan, saat ini terduga pelaku sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Terduga pelaku tadi malam telah diserahkan ke Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang ibu muda diduga mencabuli anaknya sendiri berjenis kelamin laki-laki. Diduga pelaku mencabuli anaknya hingga mengalami kesakitan dan kesulitan buang air.

Dalam video yang beredar, dinarasikan peristiwa itu terjadi di wilayah Larangan, Kota Tangerang.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)
pixels