Formula E Hari Kedua, Belasan Shuttle Bus Disiapkan untuk Angkut Penonton

Minggu, 04 Juni 2023 - 11:32 WIB
loading...
Formula E Hari Kedua, Belasan Shuttle Bus Disiapkan untuk Angkut Penonton
Belasan shuttle bus Royal Trans disiapkan untuk mengangkut penonton balapan Formula E hari kedua, Minggu (4/6/2023). Foto: MPI/Carlos
A A A
JAKARTA - Belasan shuttle bus Royal Trans disiapkan untuk mengangkut penonton balapan Formula E hari kedua, Minggu (4/6/2023). Saat ini belasan shuttle bus standby di Jalan Lodan Raya depan pintu masuk Gerbang Hailai Ancol, Jakarta Utara.

Pengamatan MNC Portal, keberadaan bus dengan perpaduan warna putih dan ungu tersebut sudah mulai berdatangan sejak Pukul 10.00 WIB.

Armada dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) itu tampak terus berdatangan dari arah perempatan lampu merah Jalan Gunung Sahari Raya dengan Jalan RE Martadinata dan Jalan Lodan Raya.



Meskipun demikian, di lokasi pintu masuk gerbang Ancol terpantau cukup ramai wisawatan yang hendak menikmati wahana di dalam kawasan wisata Ancol Taman Impian.



Diketahui, pelaksanaan balap mobil listrik Formula E 2023 berlangsung selama dua hari pada 3-4 Juni 2023. Balapan seri ke-10 atau edisi kedua di Jakarta, berlangsung di Sirkuit Internasional Ancol, Jakarta Utara.

Balapan Formula E dapat disaksikan siaran langsungnya pukul 10.30 WIB, di iNews. Selain itu, masyarakat juga dapat menyaksikannya secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)