Formula E Hari Kedua, Arus Lalu Lintas di Sekitar Ancol Masih Lengang

Minggu, 04 Juni 2023 - 10:35 WIB
loading...
Formula E Hari Kedua, Arus Lalu Lintas di Sekitar Ancol Masih Lengang
Memasuki hari kedua ajang balapan Formula E, arus lalu lintas di sekitar Ancol, Jakarta Utara, terpantau masih lengang pada Minggu (4/6/2023) pagi. Foto: MPI/Carlos
A A A
JAKARTA - Memasuki hari kedua ajang balapan Formula E , arus lalu lintas di sekitar Ancol, Jakarta Utara, terpantau masih lengang pada Minggu (4/6/2023) pagi.



Pengamatan MNC Portal di sekitar lokasi pelaksanaan Formula E itu, tidak tampak kepadatan arus kendaraan. Pengunjung yang hendak masuk ke kawasan Ancol Taman Impian juga tidak begitu banyak.

Arus lalu lintas di Jalan RE Martadinata dan Jalan Lodan Raya, baik dari arah Tanjung Priok menuju Penjaringan, terpantau masih cukup lengang.



Selain itu, tidak ada antrean kendaraan yang hendak keluar menuju jalan arteri dari Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Ancol Timur maupun Gerbang Tol Ancol Barat.

Persimpangan antara Jalan Gunung Sahari Raya dengan Jalan Lodan Raya dan Jalan RE Martadinata, juga terpantau lengang.



Diketahui, pelaksanaan balap mobil listrik Formula E 2023 berlangsung selama dua hari pada 3-4 Juni 2023. Balapan seri ke-10 atau edisi kedua di Jakarta, berlangsung di Sirkuit International Ancol, Jakarta Utara.

Balapan dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV pukul 10.30 WIB. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)