Nonton Formula E Jakarta 2023, Anies: Jagoan Saya Kalah

Sabtu, 03 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
Nonton Formula E Jakarta 2023, Anies: Jagoan Saya Kalah
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan terpantau menonton langsung balapan formula E Jakarta 2023 dari atas tribun. Foto: MPI/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan terpantau menonton langsung balapan formula E Jakarta 2023dari atas tribun. Meski tampak antusias, pada saat sesi wawancara bersama wartawan, Anies mengaku bete lantaran jagoanya kalah.

"Jagonya saya kalah, (Mitch) Evans. Yang menang Pascal," ungkap Anies saat diwawancarai MNC Portal Indonesia di lokasi, Sabtu (3/5/2023).



Walau begitu, Anies tetap menyambut baik ajang balap mobil listrik itu lantaran telah menyajikan tontonan yang memuaskan. Menurutnya, banyak penonton yang semangat dengan apa yang mereka saksikan.

"Seru sekali tadi kita nonton di grandstand penontonnya semangat-semangat semua terutama di menit-menit terakhir. Alhamdulillah racenya lancar, sukses, dan mudah-mudahan besok juga lancar," ujarnya.



Lebih lanjut, Anies mengungkapkan, dirinya akan terus mendukung ajang yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terutama Jakarta. Ini guna menjadikan nama Indonesia menjadi lebih terkenal di mata dunia.

"Saya ikut mendukung. Cara saya mendukung adalah ikut hadir, menonton, ikut meramaikan. Dan ini adalah kebanggaan bagi kita semua. Sebagai warga Jakarta, saya bangga Jakarta bisa jadi tuan rumah lagi," kata Anies.



"Nama Jakarta, nama Indonesia juga agar dikenal dunia lebih jauh lagi. Mudah-mudahan kedepannya makin banyak event-event seperti ini di Jakarta," pungkas Anies.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)