Beli Tiket Grandstand Formula E di Ancol, Anies: Seru Dekat dengan Trek

Sabtu, 03 Juni 2023 - 17:13 WIB
loading...
Beli Tiket Grandstand Formula E di Ancol, Anies: Seru Dekat dengan Trek
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan membeberkan alasan membeli tiket Grandstand dalam perhelatan Formula E 2023 di Sirkuit AGI JIEC Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). Foto: MPI/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan membeberkan alasan membeli tiket Grandstand dalam balapan Formula E 2023 di Sirkuit AGI JIEC Ancol , Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). Diketahui, Anies memboyong keluarganya untuk menonton gelaran balap jet darat bertenaga listrik dengan membeli tiket Grandstand 2E.

"Kenapa harus VIP? Lebih seru, dekat. Sebetulnya paling seru memang makin dekat dengan trek, makin kerasa ya," ujar Anies kepada awak media di kawasan Ancol.



Anies menambahkan, saat Formula E 2022 pun dirinya menonton dari posisi yang dekat dengan sirkuit. Menurutnya, dengan menonton dekat sirkuit lebih menikmati keseruan.

"Kemarin juga ketika nonton, kita di dekat trek itu lebih terasa. Jadi menikmati keseruan," ucapnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku membeli tiket gelaran Jakarta E-Prix bukan undangan pada umumnya khusus pejabat yang datang langsung menonton. Namun, ia tidak dapat memastikan akan menonton balap Minggu 4 Mei 2023 atau tidak.

"Saya beli tiket, saya bukan undangan. Beli tiket seperti yang lain juga," kata Anies kepada wartawan di kawasan Ancol.



"Pokoknya hari ini dateng, kita lihat besok," tambahnya.

Anies mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kalung event Formula E bersama sang Istri Ferry Farhati dan anak-anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)