David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy Kembali Menjalani Perawatan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 10:19 WIB
loading...
David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy Kembali Menjalani Perawatan
David Ozora (17), korban penganiayaan berat oleh Mario Dandy Satriyo (20) kembali menjalani perawatan intensif akibat mengalami cedera pada bagian kaki yang retak. Foto: Twitter @MellisA_An
A A A
JAKARTA - David Ozora (17) , korban penganiayaan berat oleh Mario Dandy Satriyo (20) kembali menjalani perawatan intensif. David harus dirawat setelah mengalami cedera pada bagian kaki yang retak.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, melalui akun Twitternya. Ia turut mengunggah video David yang tengah belajar jalan dengan dibantu oleh dua orang.

Dalam video yang dibagikan terlihat kaki kanan David dibalut dengan perban berwarna layaknya orang terluka pada bagian tulang.



Kondisi David beberapa waktu lalu, harus menjalani operasi di pergelangan kakinya yang retak, cedera terjadi akibat cedera otak berat yang membuat keseimbangan belum normal,” tulis Mellisa di akun Twitternya @MellisA_An, dikutip Jumat (2/6/2023).



Mellisa juga menuturkan, apabila David terjatuh saat berjalan, maka dia tidak bisa menopang tubuhnya secara normal.

“Jika terjatuh David tidak bisa menopang tubuh seperti kita, detailnya akan dijelaskan ayah David di persidangan,” tandasnya.



Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas terhadap David Ozora akan segera disidangkan setelah berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Sidang perdana akan digelar pada Selasa 6 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang akan dipimpin oleh Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)