Terpeleset Jalan Licin, Pemotor Tewas Tersambar Truk di Bekasi

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Terpeleset Jalan Licin, Pemotor Tewas Tersambar Truk di Bekasi
Kecelakaan maut menewaskan pengendara motor di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, tepatnya KM 28, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pengendara motor tewas akibat tergelincir hingga tersambar truk.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/5) malam. Adapun kendaraan yang terlibat ialah motor bernomor polisi B-6340-PVE dengan kendaraan truk yang tidak dikenal.



“Pengendara motor dari selatan Kranji menuju Utara Harapan Indah setiba di lokasi kejadian karena jalan licin sehingga terpeleset,” kata Erna, Rabu (31/5/2023).

Setelah terpeleset, pengendara motor bernama FO (34) dan penumpangnya ZZI (13) kemudian terhempas ke sisi kanan motor. Di saat yang bersamaan datang kendaraan truk pada arah yang sama.



“Membentur samping kanan kendaraan truk yang belum diketahui identitas yang datang dari arah bersamaan,” tuturnya.

Akibat peristiwa itu, FO selaku pengendara motor tewas di lokasi dengan luka di bagian kepala. Sementara, penumpangnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)