Polisi Bubarkan Tawuran di Palmerah, 6 Remaja Bercelurit Dibekuk

Minggu, 28 Mei 2023 - 07:20 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Tawuran di Palmerah, 6 Remaja Bercelurit Dibekuk
Polisi menangkap enam remaja tanggung diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap enam remaja tanggung diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/5/2023). Sejumlah remaja tersebut juga kedapatan membawa senjata tajam.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, penangkapan terhadap sekelompok remaja tersebut bermula dari adanya aduan warga melalui laman instagram @perintis_presisi_res_jakbar.

”Kemudian kami langsung bergegas ke lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak enam remaja,” kata Hari, Minggu (28/5/2023).



Selain mengamankan enam orang remaja, pihaknya juga menyita tiga buah sajam jenis celurit dan satu buah stik golf yang akan digunakan untuk tawuran.

”Saat ini keenam remaja tersebut kami serahkan ke Polsek Palmerah guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tuturnya.



Lebih lanjut, Agung memastikan pihaknya bakal mengintensifkan patroli kewilayahan. Pasalnya, gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas rawan terjadi terutama saat akhir pekan.

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menjumpai atau mengalami aksi kriminalitas bisa melaporkan kepada kami melalui call center maupun dm kami di Instagram @perintis_presisi_res_jakbar,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)