5 Fakta Running Text Plt Bekasi Bobrok, Nomor 4 Diretas Orang Tak Dikenal

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:07 WIB
loading...
A A A
3. Layar LCD Running Teks Dimatikan

Buntut running text kritikan untuk Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bergerak cepat mematikan layar LCD dan videotron di wilayah hukumnya. Bahkan, hal itu disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi.

Dia memerintahkan perangkat daerah di Kota Bekasi mematikan sementara seluruh layar LCD yang berisi running text dan videotron. Hal ini menyusul munculnya tulisan bernada kritik dan umpatan kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.



Running text kritikan itu tampil di layar LCD RSUD Bantar Gebang dan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi. Running text itu muncul pada Kamis 25 Mei 2023.

“Kami mememinta kepada seluruh perangkat daerah yang menggunakan media elektronik untuk sementara mematikan media elektronik, baik berupa running text atau pun media videotron,” ungkap Pj Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi dalam keterangannya, Jumat 26 Mei 2023.

4. Diretas Orang Tak Dikenal

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi mengatakan, pihaknya menduga peretasan ini dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Tujuannya, kata dia, untuk menjelekkan kinerja Pemkot Bekasi.

“Dikarenakan alat tersebut diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin menjelekkan Pemerintah Kota Bekasi,” katanya.

5. Pemkot Bekasi Koordinasi dengan Polisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)