Tulisan Plt Wali Kota Bekasi Bobrok Juga Muncul di Layar LCD RSUD Bantar Gebang

Jum'at, 26 Mei 2023 - 11:11 WIB
loading...
Tulisan Plt Wali Kota Bekasi Bobrok Juga Muncul di Layar LCD RSUD Bantar Gebang
Tulisan bernada kritik kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kembali muncul di layar running teks RSUD Bantar Gebang. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tulisan bernada kritik kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kembali muncul di layar running teks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bantar Gebang. Sebelumnya tulisan serupa juga muncul di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi.

Tulisan kritik terhadap Tri Adhianto ini muncul di layar LCD running teks RSUD Bantar Gebang pada hari yang sama saat tulisan itu berada di di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi.

Untuk di RSUD Bantar Gebang kritik yang ditujukan kepada Tri Adhianto itu bertuliskan,"RAPOT MERAH!!! Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bobrok & Pecat Pol PP Eko yang Bertindak Represif!!!’.

Humas RSUD Bantar Gebang, Sandi Romadoni Jaya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 25 Mei 2023 malam. “Semalam (kejadian), perkiraan jam berapa nanti dilaporkan kronologisnya,” kata Sandi saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

Sandi menduga running teks di layar tersebut merupakan perbuatan oknum tak bertanggung jawab. Sejauh ini, pihaknya pun masih menelusuri dugaan penyebabnya.

“Sedang ditelusuri kronologinya, indikasinya ada yang melakukan hack running teks. Nanti akan dilaporkan lagi,” ujarnya.


Sebelumnya, running teks pada layar liquid-crystal display (LCD) di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Kota Bekasi diretas pihak tak bertanggung jawab. Running teks itu malah menampilkan tulisan ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok !!!’.

Sedianya, layar LCD itu menampilkan tulisan sambutan kepada calon jemaah haji yang datang yakni ‘Selamat Datang Jemaah Haji Jawa Barat di Embarkasi Jakarta-Bekasi’. Tulisan itu berubah usai Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas sebanyak 405 calon jemaah haji Kloter 5 asal Kota Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)