MNC Sky Vision dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan dengan Kelompok Tuna Ganda di Jaktim

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:17 WIB
loading...
MNC Sky Vision dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan dengan Kelompok Tuna Ganda di Jaktim
MNC Sky Vision dan MNC Peduli mengadakan kegiatan berbagi keceriaan dengan kelompok Tuna Ganda di Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (23/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision dan MNC Peduli mengadakan kegiatan berbagi keceriaan dengan kelompok Tuna Ganda di Yayasan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (23/5/2023). Kegiatan tersebut memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan dapur bagi yayasan.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto mengatakan, santunan ini bentuk kepedulian sosial dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli. Dipilihnya Yayasan Piatu Muslimin Wisma Tuna Ganda ini untuk berbagi dengan kelompok yang memiliki kekurangan bukan hanya satu.

"Adapun yayasan ini terdapat anak-anak yang katakanlah kekurangan beberapa bukan hanya satu tetapi minimal dua. Tidak hanya kekurangan fisik, namun ada juga cacat mental," ujar Hari di aula Wisma Tuna Ganda, Jakarta Timur, Selasa (23/5/2023).

MNC Sky Vision dan MNC Peduli memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok dan keperluan dapur.

"Jadi bantuannya berupa sembako dan juga kebutuhan dapur. Yayasan ini juga sudah sangat tua, terlebih melihat kondisi anak-anak sehingga semoga bantuan kita ini juga dapat berkah dalam usaha sekaligus memberikan bantuan bagi yayasan ini," ungkap Hari.

Dia berharap kegiatan berbagi santunan dan keceriaan ini terus berlanjut. Kepedulian seperti ini merupakan kegiatan wajib yang rutin dijalankan perusahaannya.

"MNC Sky Vision dan MNC Peduli selalu memberikan kegiatan seperti ini ke yayasan-yayasan secara reguler, secara periodik dengan kita mendatangi yayasan-yayasan seperti ini untuk memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan dapur," ujarnya.

Sekadar informasi, kelompok Tuna Ganda merupakan kelompok disabilitas yang memiliki kekurangan lebih dari satu atau minimal dua. Kekurangan yang dimaksud seperti cacat fisik, tuna rungu, tuna wicara dengan disertai gangguan keterbelakangan mental dan sebagainya.

Kegiatan MNC Sky Vision bersama MNC Peduli ini dimeriahkan pertunjukan bernyanyi para penghuni panti. Selanjutnya, Hari ikut mengunjungi anak-anak Tuna Ganda sembari memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan keperluan sehari-hari.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)