Dikira Tidur di Pos Jaga, Sekuriti Pabrik Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Senin, 22 Mei 2023 - 19:45 WIB
loading...
Dikira Tidur di Pos Jaga, Sekuriti Pabrik Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Seorang sekuriti berinisial AN (40), ditemukan meninggal dunia dalam pos jaga di salah salah satu pabrik di Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang sekuriti berinisial AN (40), ditemukan meninggal dunia dalam pos jaga di salah salah satu pabrik di Citeureup, Kabupaten Bogor. Diduga, pria tersebut meninggal dunia karena sakit .

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 21 Mei 2023 malam. Berawal ketika rekannya melihat AN seperti sedang tertidur dalam pos jaga dengan posisi duduk.



"Rekan korban baru selesai salat menghampiri korban di pos dengan posisi tertidur sambil terduduk," kata Yufrialdi dalam keterangannya, Senin (22/5/2023).



Ketika dibangunkan, kata dia, AN sama sekali tidak merespons. Karena khawatir, rekannya pun mencoba memeriksa denyut nadi yang rupanya sudah tidak ada. "Nadi korban yang ketahui telah tidak ada," ujarnya.

Selanjutnya, kejadian itu langsung dilaporkan kepada Polsek Citeureup. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara yang mana diduga AN meninggal dunia karena sakit.



"Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi, diduga penyebab kematian karena sakit. Keluarga menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)