Perbaiki Atap Rumah, Pria Paruh Baya Mendadak Meningal Dunia

Senin, 05 September 2022 - 11:26 WIB
loading...
Perbaiki Atap Rumah, Pria Paruh Baya Mendadak Meningal Dunia
Seorang pria paruh baya berinisial R (49), meninggal dunia saat memperbaiki atap rumah di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pria paruh baya berinisial R (49), meninggal dunia saat memperbaiki atap rumah di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Diduga, pria tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Bogor Barat Sri Marheni Rae mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB pada Minggu 4 September 2022. Ketika itu, R bersama menantunya sedang memperbaiki rumah.

"Jam 3 sore tidak ada suara orang yang memperbaiki rumah. Setelah dicek dan dipanggil tidak ada suara," kata Sri dalam keterangannya, Senin (5/9/2022). Baca: Geger Temuan Mayat Bayi Dalam Tas Jinjing di Depok, Polisi: Masih Diselidiki

Kemudian, ada saksi melihat R tergeletetak di atap rumah dan dilaporkan ke satpam setempat. Setelah diperiksa, sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Selanjutnya dibantu petugas Damkar untuk diturunkan," ujarnya.Polisi yang mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Diduga, R meninggal dunia karena mengalami sakit.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)