Geger Temuan Mayat Bayi Dalam Tas Jinjing di Depok, Polisi: Masih Diselidiki

Minggu, 04 September 2022 - 12:53 WIB
loading...
Geger Temuan Mayat Bayi Dalam Tas Jinjing di Depok, Polisi: Masih Diselidiki
Polisi masih menyelidiki temuan mayat bayi laki-laki yang menggegerkan warga di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Polisi masih menyelidiki temuan mayat bayi laki-laki yang menggegerkan warga di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus di tas jinjing.

"Diupayakan untuk diungkap siapa pelakunya, dan saat ini kita periksa para saksi," ujar Kapolsek Beji Kompol Cahyo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/9/2022).



Ketua RT setempat Sriyono mengatakan, temuan mayat bayi itu bermula saat warga mencium bau menyengat di sekitar semak-semak dari tas jinjing, Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Ada yang kerja di ladang mencium bau. Terus dikiranya bangkai hewan gitu. Setelah dibuka, ternyata mayat bayi," kata Sriyono.

Petugas hansip setempat kemudian melaporkan temuan itu ke Sriyono. Menerima laporan itu ia lantas menghubungi anggota Bhabinkamtibmas.



Sriyono selanjutnya mendatangi lokasi untuk melihat kondisi mayat bayi. Terlihat mayat bayi terbungkus kain dan dimasukkan ke dalam tas jinjing dalam kondisi sudah membengkak.

"Kondisi bayi sudah mulai membengkak, bau. Kemudian petugas dari Polsek dan Polres datang," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)