Pria Diamankan Sekuriti Mal Usai Rekam Rok Wanita

Rabu, 03 Agustus 2022 - 01:31 WIB
loading...
Pria Diamankan Sekuriti Mal Usai Rekam Rok Wanita
Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga tepergok usai melakukan dugaan pelecehan kepada seorang wanita di salah satu mal, kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Instagram @merekamjakarta.
A A A
JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga tepergok usai melakukan dugaan pelecehan kepada seorang wanita di salah satu mal, kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Video itu kemudian diviralkan di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 14.56 WIB. Dalam video itu terlihat seorang pria berkacamata digerek oleh pihak pengamanan.

Diduga pria tersebut tepergok telah merekam rok korban saat sedang berada di eskalator. “Orang ini di eskalator panjang dan lega gitu. Ngapain nempel tepat satu eskalator di bawah gue,” bunyi keterangan korban yang dinarasikan dalam postingan, Selasa (2/8/2022).





Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dengan mengambil keterangan ke pihak pengamanan setempat. Berdasarkan info yang didapat, lanjutnya, antara korban dan pelaku kini telah berdamai.

"Kita konfirm sementara ke pihak security infonya sudah ada kesepakatan damai di sana," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)