Usut Kasus Penembakan Habib Bahar, Polisi Periksa 18 Orang Saksi

Senin, 22 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
Usut Kasus Penembakan Habib Bahar, Polisi Periksa 18 Orang Saksi
Polres Bogor memeriksa 18 orang saksi terkait kasus dugaan penembakan Habib Bahar bin Smith di Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith di wilayah Kabupaten Bogor. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa sebanyak 18 orang terkait kasus tersebut.

”Saksi sudah kami mintai keterangan sebanyak 18 orang, semoga segera terungkap dan kasus ini terang benderang,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dikonfirmasi wartawan, Senin (22/5/2023).



Selain itu, polisi juga sedang mengumpulkan keterangan terhadap dokter forensik terkait hasil visum Habib Bahar sehingga menjadi alat bukti. Yang pasti, polisi masih terus melakukan upaya atas kelengkapan alat bukti guna hasil yang scientific.

”Ada dua (dokter forensik). Mohon bersabar ya guna hasil yang scientific kami terus melakukan upaya atas kelengkapan alat bukti,” tutupnya.

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di wilayah Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kabar tersebut.



”Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman.



Polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasik telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

”Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)