Habib Bahar Ditembak OTK, Polisi Amankan Sorban dan Baju sebagai Barang Bukti

Senin, 15 Mei 2023 - 13:13 WIB
loading...
Habib Bahar Ditembak OTK, Polisi Amankan Sorban dan Baju sebagai Barang Bukti
Polres Bogor mengamankan baju dan sorban sebagai barang bukti terkait penembakan yang dialami Habib Bahar bin Smith. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
BOGOR - Polres Bogor mengamankan baju dan sorban sebagai barang bukti terkait penembakan yang dialami Habib Bahar bin Smith . Penembakan ini membuat Habib Bahar mengalami luka tembak di perut.

"Baju dan sorban milik Habib Bahar diamankan sebagai barang bukti. Masih diperiksa oleh tim labfor" ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi wartawan, Senin (15/5/2023).

Menurut Ibrahim, barang bukti tersebut dibawa langsung Habib Bahar ketika melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemang. Saat ini, kasusnya sudah ditarik ke Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Setalah dibuatkan surat keterangan Polsek, laporan Polsek itu ditarik Polres," ujarnya. Dia menuturkan, Habib Bahar mengalami luka di perutnya.


"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut. Terkait kejadiannya masih didalami, jadi belum ada kesimpulan terkait tentang kejadiannya termasuk penyebab lukanya," ucapnya.

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di wilayah Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kabar tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)