Habib Bahar Ditembak OTK, Polisi Tak Temukan Proyektil Peluru di TKP

Senin, 15 Mei 2023 - 16:20 WIB
loading...
Habib Bahar Ditembak OTK, Polisi Tak Temukan Proyektil Peluru di TKP
Habib Bahar bin Smith mengaku ditembak orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Habib Bahar bin Smith mengaku ditembak orang tidak dikenal ( OTK ) di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Hingga saat ini, polisi belum menemukan proyektil peluru dari penembakan ini di sekitar lokasi kejadian.

"Tidak ditemukan (proyektil peluru)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi MNC Portal, Senin (15/5/2023).



Dengan begitu, polisi juga belum dapat memastikan jenis senjata yang digunakan pelaku untuk menembak Habib Bahar. Termasuk terkait luka yang dialami Habib Bahar pada bagian sekitar perutnya.

"Belum bisa disimpulkan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kabar tersebut.



"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tuturnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)