Tak Ada Plang Razia, Operasi Patuh Jaya 2020 Pakai Sistem Hunting

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:19 WIB
loading...
Tak Ada Plang Razia, Operasi Patuh Jaya 2020 Pakai Sistem Hunting
Ditlantas Polda Metro Jaya tidak akan memasang plang razia dalam pelaksanaan Oparasi Patuh Jaya 2020, melainkan dengan sistem hunting. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya tidak akan memasang plang razia dalam pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2020 . Sistem yang digunakan adalah hunting dimana lokasi pelanggaran terbanyak akan menjadi fokus razia.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, tidak dipasangnya plang razia untuk menghindari keramaian dalam pelaksanaan razia. “Jadi kita akan berkeliling, tidak lagi fokus di satu titik sehingga anggota akan melakukan hunting dimana lokasi pelanggaran terjadi disitu akan digelar razia,” ujarnya, Kamis (23/7/2020). (Baca juga: Ini Alasan Perlunya Operasi Patuh Jaya)

Meski sistem hunting, pihaknya telah mendata lokasi-lokasi mana saja yang kerap menjadi lokasi rawan pelanggaran di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Selain itu, lima fokus utama yang disebutkan kapolda sebelumnya juga menjadi penindakan paling tegas terutama pemakaian rotator bagi mobil nondinas baik di dalam maupun luar jalan tol.

“Kita akan tindak tegas bagi mereka yang masih pasang rotator karena ini yang dilaporkan masyarakat dan paling banyak laporannya,” kata Sambodo. (Baca juga: Hari Ini Operasi Patuh Jaya Dimulai, Berikut Lima Poin Sasaran Razia Polisi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)