Hujan Deras, Ayah dan Anak Hilang Terseret ke Saluran Air Pamulang

Minggu, 21 Mei 2023 - 21:17 WIB
loading...
Hujan Deras, Ayah dan Anak Hilang Terseret ke Saluran Air Pamulang
Suasana rumah ayah dan anak hilang terseret ke saluran air di Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangsel, Minggu (21/5/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Ayah berinisial RA (37) dan putranya berinisial DI (4) hilang setelah tubuhnya terseret ke saluran air di Jalan Lombot, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/5/2023). Sore itu hujan deras mengguyur wilayah Tangsel dan sekitarnya.

Tiba-tiba DI terpeleset hingga masuk saluran air. Tubuhnya ikut terseret. Mengetahui putranya terseret derasnya aliran air, RA berupaya menolong sambil menceburkan diri ke dalam saluran air.

Baca juga: Terpeleset ke Saluran Kali, Bocah 7 Tahun di Tangsel Hilang Terseret Arus Air

Malangnya, RA ikut terbawa arus. "Korban (DI) sedang mandi hujan lalu terpeleset masuk dalam selokan. Melihat anaknya terpeleset lalu orang tuanya (RA) berusaha mengejarnya untuk menyelamatkan, tapi justru orang tuanya ikut hanyut," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel Faridzal Gumai, Minggu (21/5/2023).

Hingga berita ini diturunkan pukul 21.00 WIB, petugas gabungan dari BPBD, polisi, TNI, hingga relawan Ganespa masih menyisir lokasi kejadian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)