Keseruan Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang Tangsel

Minggu, 28 Juli 2024 - 11:22 WIB
loading...
Keseruan Lomba 17-an...
Berbagai perlombaan untuk memperingati HUT ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang sudah mulai dilaksanakan di Kompleks Pondok Benda Indah, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (28/7/2024). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
TANGERANG SELATAN - Berbagai perlombaan untuk memperingati HUT ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang sudah mulai dilaksanakan di Kompleks Pondok Benda Indah, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (28/7/2024). Tampak emak-emak ikut meramaikan berbagai perlombaan yang digelar panitia 17-an, antara lain, lomba tenis meja atau pingpong.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, tampak warga khususnya bapak-bapak menyemangati emak-emak yang tengah bertanding yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB. "Iya cakep. Yang penting masuk (bolanya). Kalah menang sudah biasa," ucap warga yang ikut menonton.

Keseruan Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang Tangsel


Hari, salah satu panitia lomba tenis meja mengatakan, perlombaan sengaja digelar dari sekarang karena disesuaikan dengan aturan bahwa masing-masing RT saling bertemu. Sehingga, dibutuhkan durasi waktu yang panjang.

Keseruan Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang Tangsel


Dia menuturkan, selain tenis meja, di RW 019 Pondok Benda ini juga disiapkan beberapa perlombaan lain, seperti badminton, voli, dan nantinya diikuti lomba-lomba yang umum digelar setiap 17-an.

Keseruan Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang Tangsel


"Ada lomba juga untuk anak-anak dan ibu-ibunya itu di (dilaksanakan) masing-masing RT. Nah nanti ada lomba jalan santai, sepeda hias, dan masih banyak lagi. Termasuk biasa ada aacara puncak 17-an. Tapi itu teknisnya nanti diatur panitia di RW," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)