Terpeleset ke Saluran Kali, Bocah 7 Tahun di Tangsel Hilang Terseret Arus Air

Rabu, 10 Mei 2023 - 06:21 WIB
loading...
Terpeleset ke Saluran Kali, Bocah 7 Tahun di Tangsel Hilang Terseret Arus Air
Sejumlah petugas tengah mencari bocah berinisial RAP di aliran kali. Sebelumnya terpeleset ke saluran kali hingga akhirnya hilang. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang bocah laki-laki berinisial RAP (7) terjatuh ke saluran kali di Perumahan Taman Mangu Indah, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa 9 Mei 2023. Dia pun terseret arus air dan sampai saat ini belum ditemukan.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan, peristiwa yang terjadi pada pukul 15.30 WIB ini bermula ketika RAP tengah bermain dengan temannya di sekitar lokasi. RAP kemudian terpeleset dan dinyatakan hilang.

"Saat ini dalam pencarian. Kami berangkatkan personel rescue menuju lokasi kejadian untuk lakukan pencarian terhadap korban," ucap Fazzli dalam keterangannya, Rabu (10/5/2023).



Dia menjelaskan, tim gabungan berupaya memaksimalkan pencarian dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian hingga radius 500 meter.

"Upaya pencarian melibatkan puluhan personel gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Pondok Aren, BPBD Tangerang Selatan, WMI, OI Crisis Centre, Semut Tangsel, Kokam Tangsel, Karang Taruna Ciputat, Damkar Tangerang Selatan, AFE, IEA Tangsel, SAR MTA, Pelopor Rescue Center, Helix Corps, Sedekah Nusantara, RPAI Tangsel, Karang Taruna Pondok Aren, dan masyarakat setempat," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)