Polisi Periksa 8 Saksi terkait Habib Bahar Ditembak OTK

Senin, 15 Mei 2023 - 17:58 WIB
loading...
Polisi Periksa 8 Saksi terkait Habib Bahar Ditembak OTK
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Dok MPI
A A A
BANDUNG - Polisi memeriksa 8 saksi terkait penembakan Habib Bahar bin Smith oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kemang, Kabupaten Bogor. Habib Bahar ditembak pada Jumat (12/5/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, dari 8 saksi diperiksa salah satunya Habib Bahar. Sementara, 7 saksi lain belum disebut identitasnya secara rinci. "Iya, termasuk (Bahar) karena diperiksa awal saat laporan," ujarnya, Senin (15/5/2023).
Baca juga: Habib Bahar Ditembak OTK, Polisi Tak Temukan Proyektil Peluru di TKP

Habib Bahar telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemang didampingi seorang pengacara sehari setelah kejadian atau tepatnya Sabtu (13/5/2023).

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Habib Bahar datang dengan kondisi luka di bagian perutnya yang sudah diobati dan ditutupi perban.

Ibrahim menuturkan insiden dugaan penembakan terjadi ketika Habib Bahar sedang mencoba mobilnya yang baru saja diperbaiki. Namun, di perjalanan mobil tersebut diduga mengalami kendala teknis.

"Di tengah jalan karena ada kendala teknis yang bersangkutan turun untuk memeriksa. Saat membuka kap mobil korban mengalami luka," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)