Buka Apel Dansat Tersebar Kodam 2023, Ini Amanat Pangdam Jaya

Senin, 15 Mei 2023 - 16:12 WIB
loading...
Buka Apel Dansat Tersebar Kodam 2023, Ini Amanat Pangdam Jaya
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan membuka langsung Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar Jajaran Kodam Jaya Tahun 2023. Apel Dansat ini dibuka langsung di Gedung NKRI Rindam Jaya di Jakarta, Senin (15/5/2023).

Dengan mengusung tema 'Meningkatkan Kemampuan Dansat Guna Mewujudkan Profesionalisme Prajurit dan Satuan TNI AD sebagai Patriot NKRI dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD', apel Dansat akan berlangsung hingga Selasa (16/5) besok.



”Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya ini bertujuan, untuk menyamakan visi dan tugas Kotama. Untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan sehingga semakin tangguh, berwawasan dan adaptifdalam menghadapitantangan tugas,” ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Senin (15/5/2023).

Hasan menambahkan, Apel Dansat juga untuk menjamin kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit. Termasuk juga meningkatkan peran binter Satkowil dan Satnonkowil dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.



”Ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan penuh semangat dan motivasi, sehingga dapat terwujud Komandan Satuan yang profesional, berwawasan dan adaptif,” ucap Hasan menutup amanatnya.



Pada kegiatan Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya TA 2023, diberikan pembekalan dari PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapoksahli Pangdam Jaya dan Asintel Kasdam Jaya. Yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan dan Kabalak jajaranKodamJaya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)