Luka Tembak di Perut, Kondisi Habib Bahar bin Smith Stabil

Senin, 15 Mei 2023 - 13:44 WIB
loading...
Luka Tembak di Perut, Kondisi Habib Bahar bin Smith Stabil
Polres Bogor memastikan kondisi Habib Bahar bin Smith stabil meski mengalami luka tembak di perut. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
BOGOR - Polres Bogor memastikan kondisi Habib Bahar bin Smith stabil meski mengalami luka tembak di perut. Habib Bahar menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat 12 Mei 2023.

"Sudah dilakukan BAP awal. Kondisi (Habib Bahar) stabil," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Senin (15/5/2023).

Habib Bahar mengalami luka di sekitar perutnya. Tetapi, lanjut Ibrahim, polisi belum dapat memastikan penyebab dari luka yang dialami oleh Habib Bahar.

"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka," ujarnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Termasuk polisi masih menunggu hasil pemeriksaan lukanya.

"Terkait kejadiannya masih didalami. Jadi belum ada kesimpulan terkait tentang kejadiannya termasuk penyebab lukanya," tutupnya.


Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di wilayah Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kabar tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)