Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Kota Bogor Targetkan Tiap Dapil Satu

Minggu, 14 Mei 2023 - 22:21 WIB
loading...
Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Kota Bogor Targetkan Tiap Dapil Satu
DPD Partai Perindo Kota Bogor mendaftarkan 50 Bacaleg ke Kantor KPU Kota Bogor, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPD Partai Perindo Kota Bogor optimistis “pecah telor” dalam kontestasi Pemilu 2024. Diharapkan, 50 bacaleg yang didaftarkan ke KPU Kota Bogor akan terpilih paling tidak satu orang untuk satu daerah pemilihan (dapil).

"Insyaallah pecah telornya ini bukan hanya satu tapi bisa kembar di mana-mana per dapil itu harapan kami," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Ayu Lizty Notonegoro, Minggu (14/5/2023).
Baca juga: TGB Hadiri Konsolidasi Bacaleg, DPD Perindo Bogor: Beri Semangat Hadapi Pemilu 2024

Dalam kontestasi Pileg 2019 lalu Partai Perindo memang belum dapat meraih hasil maksimal. Sehingga, di bawah komandonya akan lebih bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

"Kalau mengharap kursi tentu saja saya ingin sebanyak-banyaknya, tapi secara logika saja saya nggak muluk-muluk tiap dapil satu saja, alhamdulillah. Karena, 2019 dan saat ini Perindo masih nol untuk DPRD di Kota Bogor," ujarnya.

Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu sudah mempersiapkan berbagai stategi untuk pemenangan. Diharapkan, bacaleg dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kota Bogor.

"Strategi kita adalah humanis. Jadi kita pendekatan secara personal kemudian apa pun yang akan kita lakukan oleh bacaleg ini kita akan atur sedemikian rupa menjadi strategi yang memang benar-benar tajam," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)