PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan 13 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:33 WIB
loading...
PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan 13 Kursi Legislatif di Pemilu 2024
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menargetkan 13 kursi legislative di Pemilu 2024. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi mengajukan daftar 55 nama Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024 ke KPUD Kabupaten Bekasi. PDI Perjuangan menargetkan raih 13 kursi di DPRD.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, awalnya sempat ada kendala pada jumlah silon dari jumlah 55 nama Caleg dua masih dalam proses.

”Kami daftarkan 55 dengan target Raihan 13 kursi,” kata Soleman, Jumat (12/5/2023).

Menurut dia, jumlah yang terdaftar dalam aplikasi Silon (sistem informasi pencalonan) jumlah Caleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi 55 nama.



Tinggal tunggu silon dari DPP partai sesuai dengan SK yang sudah ditanda tangani Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan Sekretaris.

”PDIP sudah mendaftarkan calegnya sebanyak 55 orang dari dapil 1 sampai dapil 7 pemberkasan semua sudah selesai, tinggal tunggu silon dari DPP partai, sesuai dengan SK yang ditandatangani Ibu Megawati dan Sekjen bapak Hasto Kristiyanto,” ucapnya.



Dengan hasil tersebut untuk Caleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sebanyak 55 orang telah diterima oleh KPU Kabupaten Bekasi. Adapun untuk target Soleman menargetkan sebanyak 13 kursi untuk PDI Perjuangan untuk di Pemilu 2024.



”Tugas caleg harus segera turun ke bawah, sebenarnya 2 tahun lalu mereka sudah turun dan berjuang. Hari saya tegaskan hanya PDI Perjuangan yang siap menang di Pemilu 2024 baik itu secara terbuka atau tertutup, kita sudah siap untuk bertarung,” tegasnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jiovano mengatakan, targetan itu bisa diraih dengan kerja keras semua kader di Bekasi.”Semua harus kerja keras untuk memenangkan PDI-P di Bekasi sesuai arahan Bu Mega,” kata Caleg Dapil 2 Kabupaten Bekasi ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)