Meriahkan HAN 2020, Ancol Gelar Liburan Virtual dan Lomba Foto

loading...
Meriahkan HAN 2020, Ancol Gelar Liburan Virtual dan Lomba Foto
Petugas membersihkan Wahana Turangga Rangga menggunakan cairan disinfektan di Dunia Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/6/2020). Foto/Isra Triansyah/SINDOphoto
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menggelar liburan spesial lewat virtual. Acara itu digelar guna memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2020 yang jatuh pada Kamis 23 Juni 2020.

Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol, Febrina Intan mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk perhatian Ancol kepada seluruh anak-anak yang masih belum bisa menikmati liburan langsung di masa PSBB transisi ke dua.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati dan memberikan alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan meskipun masih fase PSBB Transisi, tapi masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman di rumah saja bersama Ancol," Kata Febrina melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/7/2020). (Baca juga: Ogah Jual Diri, Pemandu Lagu Ini Pilih Jual Makanan hingga Pemandu Travel )

Dijelaskan Febrina, liburan virtual Ancol akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Juli 2020 di akun instagram @ancoltamanimpian, pukul 14.30 WIB. Dalam jelajah liburan tersebut, Ancol akan mengajak anak-anak menjelajahi dunia bawah laut di Sea World Ancol dan melihat langsung pemberian makan ribuan ikan di dalam akuarium raksasa.



Selain itu anak anak juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada di dalam coral aquarium. Keseruan akan berlanjut menjelajah Ocean Dream Samudra, disana anak anak akan diajak serunya bermain bersama Penguin, Lumba-lumba dan Singa Laut dan belajar mengenali biota tersebut dari ahlinya. (Baca juga: Happy Mengajak Anak Bermain, Belajar, Berdonasi Bersama Mola Kids )

Selain memberikan hiburan kepada anak anak secara virtual. Manajemen Ancol juga mengadakan lomba foto “Gembira Di Rumah”. Dept Head Corporate Communication, Rika Lestari mengatakan meskipun anak usia dibawah 9 tahun belum bisa berkunjung, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan-akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol.

"Lomba ini akan dibuka hingga 31 Juli 2020. Bagi 5 foto terpilih yang paling kece dengan cerita yang paling menarik akan berhak menerima hadiah dan diumumkan pada 7 Agustus 2020. Untuk melihat langsung ketentuannya bisa klik tautan bit.ly/ancolhan2020," Ucap Rika. (Baca juga: DKI Mulai Buka Tempat Wisata, Ibu Hamil dan Anak-anak Nanti Dulu )
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top