Polisi Tertibkan Parkir Liar di Warpat Puncak Bogor

Minggu, 07 Mei 2023 - 16:27 WIB
loading...
Polisi Tertibkan Parkir Liar di Warpat Puncak Bogor
Polisi menertibkan parkir liar di kawasan Warpat Puncak, Bogor. Tindakan tegas ini untuk menjaga kelancaran lalu lintas. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi menertibkan parkir liar di kawasan Warpat Puncak, Bogor . Tindakan tegas ini untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

Kegiatan yang melibatkan instansi terkait Kabupaten Bogor dilaksanakan dengan cara menyisir sepanjang Jalur Puncak. Sejumlah parkir liar yang kedapatan berada di bahu jalan langsung ditertibkan.
Baca juga: Viral Tukang Parkir Getok Pengunjung Warpat Puncak Bogor Rp40 Ribu

"Penertiban parkir liar ini kita lakukan di beberapa titik khususnya di sekitaran Warpat, karena parkir liar sangat menggangu kelancaran arus lalu lintas," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (7/5/2023).

Keberadaan parkir liar juga berpotensi memicu tindakan kriminal seperti halnya pecah kaca dan lainnya. Wisatawan diimbau memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan. "Jangan memaksa parkir di bahu jalan," ucapnya.

Menurut Iman, penertiban parkir liar sering dilakukan, namun masih banyak yang tidak mengindahkan dengan kembali parkir di bahu jalan.

"Kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berlibur di kawasan Puncak," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)